Pages

Tuesday, November 30, 2010

Aku Bukan Kamu

aku cinta kamu ,, itu pasti ..
tapi kenyataan tak mendukung ku untuk berdiri meyakini perasaan ini ...
ada satu hal yang selalu ingin ku percayai ,, bahwa cinta mu tak meminta yang lain ...
tapi waktu tak mampu untuk menunjukkan keyakinan itu untuk ku ...
kamu hidup dalam bayangan satu sosok ...
dan saat ini aku menjadi sosok itu ...
tapi itu bukan aku ...
itu kamu ,, itu kamu dan selama ini aku terperangkap dalam sosok mu ...

KAMU MENCINTAI DIRIMU SENDIRI ...
AKU MENJADI KAMU UNTUK BISA DICINTAI ...

saat ini ,, waktu membawa rasa lelah untuk menyapa aku dan kamu ..
menyadarkan bahwa ternyata aku dan kamu tak lagi mampu ...
aku tak mampu lagi mengucap kata "KITA" ...
karna memang akhirnya tak ada lagi kata "KITA" ...
aku meminta cinta tanpa syarat ,, tapi kamu bertahan dengan sosok yang diinginkan ..

CUKUP ,, AKU MEMILIH UNTUK TIDAK DICINTAI ...

0 comments:

Post a Comment