Pages

Monday, September 21, 2020

My Parents

 #30DaysWritingChallenge

Seharusnya Day-5!

Wohoo! See? Baru hari ke-5 sudah muncul ketidak-konsistenan. Maafkan kekhilafan hamba. Jum'at kemarin adalah hari overtime setempat kerja. Dan tentu saja pulang-pulang, badan otomatis tidak mau lepas dari kasur. Anyway, writing about my parents? I actually did that a long time ago. Jadi, saya bagikan saja link nya disini, karena setelah saya baca ulang tidak ada yang berubah dari pemikiran saya pada waktu itu.

It was 9 years ago. Pada awal saya menjalani umur 20an. Dan sekarang, saya hampir masuk dunia berkepala 3. I feel so old!

https://viairianti.blogspot.com/2011/04/gadis-kecil-dan-mama.html

https://viairianti.blogspot.com/2011/03/gadis-kecil-dan-ayah.html

Percaya atau tidak, setiap kali saya membaca ulang apapun yang pernah saya tulis kadang-kadang saya pun terheran-heran. How could I write that kind of thing?! Tapi, bukannya saya tidak mau menuliskan lagi tentang orangtua saya. Bagi saya, tulisan dulu masih sangat mewakili perasaan saya kepada mereka sekarang.

Sehat dan bahagia selalu! That's all I need from both of you.


Love,


Your little girl

0 comments:

Post a Comment